Skuat Persib Bandung kembali latihan di GBLA.

IDNEWS.CO.ID – ?Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin pasca mengikuti Turnamen Asia Challange di Malaysia. Latihan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu 22 Januari 2020. 

Dalam latihan kali ini, sebanyak 29 pemain hadir. Termasuk, sejumlah pemain yang sebelumnya absen lantaran masih mendapat jatah libur. Sebut saja Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto dan Ardi Idrus. 

Hanya dua pemain yang belum terlihat yakni Supardi Nasir dan Aqil Savik. Supardi kondisi belum prima setelah menjalani ibadah umrah dan Aqil mengalami sakit. 

“Supardi masih belum dalam kondisi terbaik setelah dia pulang dari umroh jadi dia absen. Sedangkan Aqil juga tidak hadir dalam latihan karena ada masalah di tenggorokan dia,” ujar Pelatih Persib, Robert Alberts. 

Eks pelatih PSM Makassar ini, memberikan program latihan dengan intensitas sedang dan sedikit mengarahkan ke aerobic. Hal itu dilakukan untuk menjaga otot pemain agar tidak kaku. 

Robert juga mengaku senang dengan kondisi para pemainnya. Pasca menjalani dua laga di ajang Asia Challange, pasukannya tidak ada yang mengalami cedera serius. 

“Pemain kembali dari turnamen di Selangor (Malaysia) tanpa mengalami cedera, karena itu adalah tujuan utamanya. Senang bisa melihat pemain kembali berlatih bersama lagi,” kata dia. 

LEAVE A REPLY