IDNEWS.CO.ID – Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memiliki cara unik untuk merayakan Tahun Baru China atau Imlek kali ini. WMS menggelar pelatihan dengan mengajak karyawan dan komunitas untuk lebih peduli dengan keselamatan berkendara dengan tema ‘Cari_Aman Saat Cari_ Angpao’. Acaranya digelar langsung di safety riding center Wahana Jatake Tangerang. Ini merupakan salah satu fasilitas safety riding terbaik di Indonesia versi Astra Honda Motor 2018.

Kegiatan yang dihelat selama dua hari, 8-9 February 2019, ini berlangsung seru. Apalagi, puluhan karyawan dan komunitas sepeda motor Honda ikut berpartisipasi. Ada beberapa tipe sepeda motor Honda yang digunakan dalam acara ini. Nah, semua peserta mendapatkan pembekalan terkait berkendara aman mulai dari teori hingga praktek dengan beragam kondisi berkendara.

“Momen imlek atau Tahun Baru China ini kami coba jadikan momen pas untuk menebar paham berkendara aman. Pemahaman berkendara ini lengkap kami berikan mulai dari teori hingga praktek braking, slalom dan keseimbangan di narrow plank, “ jelas Instruktur Senior Safety Riding Wahana, Siswanto.

Pemilihan tema Cari_Aman ini merupakan satu bentuk pengkampanyean semangat Honda dalam menciptakan pengendara yang paham dengan safety riding. Tidak hanya berlaku untuk pengendara sepeda motor yang aktif, kampanye ini juga dijalankan serius mulai dari tingkat taman kanak-kanak dengan pengenalan rambu, hingga mahasiswa, komunitas dan karyawan korporat yang lengkap dengan teori dan praktek berkendara. (ndi)

LEAVE A REPLY