Pemain Timnas Indonesia U-22 mengikuti sesi latihan di Lapangan Madya, Komplek SUGBK, Senayan Foto: antara

IDNEWS.CO.ID – Pemain senior Arema FC Hamka Hamzah memberikan masukan kepada pemain Timnas U-22 usai pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (10/2/2019), Hamka mengingatkan pemain Timnas U-22 soal media sosial.

Menurut Hamka, saat ini media sosial membawa pengaruh besar pada anak-anak muda. Hal ini yang dinilai Hamka menjadi pembeda dibandingkan dengan eranya saat bermain untuk Tim Nasional.

“Semoga adik-adik fokus dalam mengarungi turnamen. Boleh main media sosial tapi jangan berlebihan,” ujar Hamka.

Namun demikian, Hamka mengaku bahwa tidak bisa dipungkiri jika media sosial juga memberikan dampak yang positif, hanya saja menurutnya harus tahu batasannya.

“Update status tidak masalah, tapi jangan terlena dengan media sosial, karena itu bisa meningkatkan dan menjatuhkan,” sambungnya.

Laga Arema FC vs Timnas U-22 berlangsung cukup seru. Kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Timnas U-22 dicetak oleh Hanif Sjahbandi pada menit 73 dan gol Arema FC dicetak oleh Robert Lima Guimares pada menit 85. Hamka Hamzah dalam pertandingan itu sebenarnya mencetak gol, sayang golnya dianulir oleh wasit karena dinilai melakukan pelanggaran sebelumnya. (ndi)

LEAVE A REPLY