Ilustrasi garis polisi. Foto: Metrotvnews.com

IDNEWS.CO.ID – Wayatun Hasanah (34), penduduk Dusun Totampe Timur, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, meninggal terlindas truck box, Sabtu (5/10/2019).

Menurut informasi kecelakaan maut itu dimulai saat dua mobil box berjalan bersamaan ditengah-tengah jalan raya dari arah barat ketujuan timur di jalan raya Banyuates.

Selanjutnya, dari arah bersimpangan melesat sepeda motor vario Nopol W 5518 UJ yang dikendarai korban. Dikarenakan jarak terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dicegah. “Korban terlidas mobil box dan mengalami cedera parah pada kepala,” kata Iptu Sukadi Kapolsek Banyuates.

Iptu Sukadi menambahkan, data yang diraih melalui laporan petugas di lapangan menjelaskan, truk box Isuzu Elf, Nopol M 8049 HA dikemudikan oleh Suhri (44), asal Dusun Tebanah, Desa Langkap,

Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. Sedangkan truk box Mitsubishi Nopol L 9748 VV, dikemudikan Fahrizal Almatin (29) asal Jalan Trunojoyo III/16, Pajagan Kabupaten Bangkalan.

“Korban sudah dimakamkan oleh faksi keluarga sementara untuk barang untuk bukti dua mobil box kami sita dan saat ini kita memintai keterangan sebagian orang saksi yang tahu atau dengar laka maut itu,” tandasnya. (ach)

LEAVE A REPLY