IDNews.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar coffee morning dengan Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik.

Coffee morning yang berlangsung di Balai Kota tadi, tampak juga dihadiri Ketua Komisi C Santoso.

“Ini coffee morning yang kedua sebelumnya kita sudah menggelar acara seperti ini dengan komisi D dan E” ujar Wagub Sandi pada wartawan di Balai Kota usai pertemuan, Rabu (17/1/2018)

Menurut Sandi, pertemuan seperti ini, akan terus digelar, bahkan nanti SKPD juga akan diajak.

“Banyak hal yang kami bahas tadi dengan Pak Taufik, seperti aset-aset Pemprov, dimana memang perlu ada singkronisasi antara data Pemprov dengan apa yang diketahui DPRD, untuk kedepan SKPD akan diajak dalam acara coffee morning seperti sekarang, jelas Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik berharap coffee morning yang tadi dapat terus berlangsung dan menyambut baik.

Taufik menilai, jangan lagi ada kesan Pemprov dengan DPRD selalu berhadap-hadapan yang terkesan seperti berposisi.

“Saya kira ini cara yang baik lah untuk merubah posisi, dulu biasanya dewan dengan eksekutif berhadap-hadapan sekarang ini kita seiring karena golnya sama”, jelas Taufik.

Taufik mengatakan, banyak tadi bahasan yang kita bicarakan seperti bagaimana agar warga Jakarta sejahtera, isu menarik lainnya.

“Tadi saya sampaikan ke wagub, supaya melakukan langkah kongkrit dalam mensejahterakan warga, saya juga minta supaya aset milik Pemprov dilengkapi dokumennya” pungkas Taufik. (pas)

LEAVE A REPLY