Maudy Koesnaedi.

IDNEWS.CO.ID – Artis cantik Maudy Koesnaedi di Bulan Ramadan tahun ini ternyata mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Hal tersebut terlihat pada saat acara buka puasa bersama dengan para pemain film Si Doel The Movie2.

Saat ditanya mengenai perubahan penampilannya, artis berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa selama bulan Ramadan dirinya selalu mengenakan hijab. Selain itu, ia juga rutin melakukan tadarus atau membaca Alquran.

“Beberapa tahun ini kalau Ramadan memang pakai hijab. Tahun ini mulai tadarusan nerusin almarhum mama. Dia tadarusan sama teman jadi sekarang saya ikut ngurusin ini,” ucap Maudy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kemudian, Maudy juga mengatakan bahwa selama melakukan promo film Si Doel, dirinya akan selalu mengenakan hijab. Hal itu pun sudah disetujui oleh sang suami.

“Nah, kalau promo Si Doel jadi ribet buka tutup dan memang niatnya izin sama suami aku berhijab, ‘ya sudah sok saja’. Makanya dari pertama promo Si Doel saya pakai (hijab),” tuturnya.

Untuk model hijabnya sendiri, wanita kelahiran 8 April 1975 itu mengatakan bahwa ia tidak suka model yang ribet dan lebih suka yang standar saja.

“Ini standar saja (modelnya). Satu peniti. Enggak bisa juga belibet-libet,” ucap Maudy.(ria)

LEAVE A REPLY