Ilustrasi garis polisi. Foto: Tribunnews.com

IDNEWS.CO.ID  – Pesta mahasiswa berubah menjadi duka. Dua belas orang, termasuk seorang sersan polisi, tertembak mati dalam penembakan di sebuah klub malam dekat Los Angeles.

Insiden itu terjadi di Borderline Bar and Grill di kota Thousand Oaks, daerah perumahan yang tenang dan mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Los Angeles Times pada Kamis (8/11/2018), memberitakan, seorang penegak hukum mengatakan setidaknya terdengar 30 kali suara tembakan. Seorang saksi yang tak disebutkan namanya mengaku melihat seseorang berlari ke dalam bar, sekitar pukul 11 malam waktu setempat, lalu mulai menembaki menggunakan senjata yang terlihat seperti sebuah pistol berwarna hitam.

Kapten Garo Kuredjian dari kantor Sheriff Ventura County mengatakan, saat penembakan terjadi restoran tersebut sedang dipenuhi ratusan mahasiswa yang sedang melakukan pesta. Setelah mendapat laporan soal penembakan, polisi mendatangi lokasi. Sersan Eric Buchow dari Sheriff Ventura County mengatakan pria bersenjata itu sudah tewas tertembak.(fat)

LEAVE A REPLY