Dennis Rodman dan Madonna

IDNEWS.CO.ID – Dennis Rodman mengungkapkan sisi liar hubungannya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna, pada masa silam. Rodman mengatakan, dia selalu dipaksa Madonna tidak menggunakan kondom ketika bercinta.

Rodman merupakan salah satu pebasket NBA termasyhur pada tahun 1990-an. Lima gelar juara NBA pernah direngkuhnya, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

Terlepas dari olahraga dan prestasinya, Rodman yang sekarang berusia 59 tahun, adalah bocah nakal yang sukses membuat Madonna tergila-gila dengannya. 

Rodman dan Madonna pertama kali berkencan pada 1993. Ketika mereka pertama kali bertemu, Rodman ingat bagaimana penyanyi ‘Holiday’ itu mengurungnya di kamar hotel dan menyatakan: “Aku tidak akan membiarkanmu keluar.”

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Madonna

Baca Juga: Tragis, Mantan Pemain Inggris 20 Tahun Menderita karena Dicabuli Paman

Sejak malam itu, hubungan Rodman dan Madonna pun semakin intens. Tak ada hari yang mereka lalui tanpa berhubungan seks.

Rodman mengungkapkan, sejak pertama kali berhubungan, Madonna selalu melarangnya menggunakan kondom. Sebab, Madonna sangat ingin mengandung anak dari dirinya.

“Dia melarang saya menggunakan kondom. Dia sangat ingin hamil. Dia mengatakan ‘Aku ingin setiap tetesmu masuk ke dalam diriku. Aku tidak akan melepaskannya karena aku ingin melahirkan bayimu’, kata Rodman dalam bukunya Bad As I Wanna Be.

“Dia sangat menginginkannya, sangat buruk sehingga sulit dipercaya. Saya pikir dia menginginkan setiap bagian dariku,” sambungnya.

Bukan cuma itu, Rodman juga pernah dipaksa untuk melayani nafsu Madonna ketika sedang berada di Texas, sedangkan sang kekasih berada di New York. Rodman pun terpaksa melakukan perjalanan lima jam di udara demi memuaskan keinginan Madonna.

“Saya sedang mengocok dadu di Las Vegas saat Madonna menelepon saya. Ia mengatakan sedang berada dalam masa subur. Lalu saya menjawabnya, ‘Aku akan ke sana dalam lima jam,” ucap Rodman.

Madonna

Baca Juga: Sadis, Keperkasaan Dennis Rodman Buat Model Seksi Merengek Minta Rujuk

Bahkan, Rodman mengaku pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar jika bisa menghamili Madonna.

“Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar),” kata Rodman.

LEAVE A REPLY