Dylan O'Brien (kiri) dan para pemain Maze Runner: The Death Cure.

IDNews.co.id – The Death Cure jadi film terakhir dari trilogi franchise popular Maze Runner. Film ini akan tutup petualangan Thomas dan kawan-kawan, setelah Maze Runner dan The Scorch Trial.

Bertahun-tahun memerankan karakter dalam Maze Runner, apa yang dirasa Dylan O’Brien (Thomas), Thomas Brodie-Sangster (Newt), dan Ki Hong Lee (Minho), disaat akhirnya mesti ucapkan selamat tinggal pada film ini?

” Pasti sedih. Film ini begitu berarti untuk kami. Kami terasa begitu emosional, disaat kami selesaikan film terakhir ini, saat itu bersama. Ya, tapi diluar itu, ini hal yang baik. Kami begitu bangga dengan film ini, kami suka, dan begitu khusus buat kami, ” tutur Dylan dalam konferensi pers yang digelar di Conrad Hotel, Seoul.

Thomas Sangster juga menaikkankan, Maze Runner yaitu pengalaman yang bernilai untuk dirinya dan rekan-rekan.

” Seperti yang Dylan katakan, film ini miliki arti yang dalam buat kami. Film ini berikan kami pengalaman yang mengagumkan. Ya, tentunya kami begitu sedih akhirinya. Tetapi, ya rasanya juga hebat, ” tutur Thomas.

Dalam The Death Cure, Thomas akan kembali memimpin rekan-temannya membebaskan Minho yang tertangkap WCKD dalam film kedua, The Scorch Trial. The Death Cure akan tampil di Indonesia pada 24 Januari mendatang. (ndi)

LEAVE A REPLY