Band Rock Gun N Roses Foto: Consequence of Sound

IDNEWS.CO.ID – Hari istimewa bagi penikmat grup musik Guns N’ Roses di Indonesia akhirnya berkumandang. Band rock legendaris asal amerika Serikat bakal beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat malam nanti, Kamis (8/11/2018).

Tentunya, kehadian Guns N’ Roses di tanah air itu telah ditunggu-tunggu. Sebab band rock legendaris itu bakal beraksi dengan formasi klasik setelah berpuluh tahun lamanya.

Malam ini Guns N’ Roses berisikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Guns N’ Roses dijadwalkan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka akan beraksi sekitar tiga jam untuk penonton Indonesia. Berdasarkan pantauan IDNEWS, Antrian para penggemar untuk menukarkan tiket mulai memadati areal Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun tak perlu takut, panitian telah menyedikan lokasi penukaran di sejumlah tempat seperti CGV Pasific Place, CGV AEON Mall JGC, CGV Central Park dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Untuk bisa masuk penonton harus menukarkan e-tiketnya dengan wristband agar dapat bisa masuk. Karena e-tiketnya tidak berguna untuk masuk ke lokasi konser. (ria)

LEAVE A REPLY