Kelly Tandiono.

IDNEWS.CO.ID – Film superhero pertama Jagat Sinema BumiLangit yakni Gundala telah resmi tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 29 Agustus 2019. Film ini dibintangi oleh banyak aktor, di antaranya adalah Abimana Aryasatya, Tara Basro, Ario Bayu, Rio Dewanto dan Kelly Tandiono.

Sehari setelah penayangannya, film Gundala ternyata mendapat banyak respons positif dari masyarakat. Terbukti meski baru satu hari tayang, film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 174.013 orang, melebihi target yang telah mereka tetapkan sebelumnya.

Kabar bahagia mengenai perolehan jumlah penonton itu diunggah langsung oleh Joko Anwar di akun Instagram pribadinya. Joko merasa bahwa jumlah penonton yang diraih di atas target dirinya dan tim yang lain.

“Deg-degan karena saya dan produser tahu Gundala film pembuka genre baru. Ternyata, alhamdulillah, penonton hari pertama di atas target. Makasih teman-teman. Makasih dari kami semua,” tulis Joko Anwar dalam caption foto yang diunggahnya.

Salah satu pemainnya, yakni tokoh Mutiara alias Bidadari Mata Elang, Kelly Tandiono juga merasa sangat senang dan bersyukur. Wanita kelahiran Singapura itu merasa bahwa kerja kerasnya terbayar.

“Senang banget sih pastinya. Kerja keras kita terbayar ya, berharap akan lebih banyak lagi penontonnya,” kata Kelly di Plaza Indonesia, Jumat (30/8/2019).

Wanita berusia 31 tahun itu juga merasa kaget sekaligus bangga ketika melakukan theatre visit melihat para penonton bertepuk tangan ketika film Gundala telah berakhir.

“Itu penontonnya sangat antusias sekali sih, jadi memang kerja keras yang sudah kita lakukan akhirnya terbayar. Karena kemarin pun pas saya visit ke tetaer-teater, sudah kelar film pada tepuk tangan semua. Jarang banget ya,” kata Kelly.

Film Gundala sendiri diproduksi oleh Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment. (ria)

LEAVE A REPLY