Ilustrasi wanita/merawat kulit/skincare.

IDNEWS.CO.ID – Tren skincare kini semakin berkembang di Indonesia, baik produk skincare lokal maupun dari luar negeri. Apalagi di era digital di mana banyak sekali toko-toko online bermunculan yang memasarkan skincare ini.

Tapi, berbelanja atau membeli skincare secara online tak selamanya aman. Seringkali produk yang dibeli tidak cocok karena tak sesuai dengan kebutuhan kulit. Belum lagi masalah keamanan bahan yang digunakan dalam skincare tersebut.

Sebabnya, ketika membeli produk skincare, pembeli kebanyakan tidak bisa berkonsultasi dahulu mengenai masalah kulit mereka serta skincare apa yang dibutuhkan.

Baca juga: Cute, Peringati Bulan Kesadaran Kanker Payudara Truk Pemadam jadi Pink

Untuk itu, platform kecantikan yang menawarkan perawatan kecantikan Neuffa.com menawarkan solusinya. Di sini pembeli bisa melakukan konsultasi melalui fitus Skin Quiz untuk mengetahui rekomendasi apa untuk kebutuhan kulit mereka.

“Mereka tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, setelahnya baru keluar hasil produk skincare apa yang cocok untuk kondisi kulit konsumen, jadi sama seperti konsultasi gratis,” ujar CEO Neuffa.com Hendy Tjhin kepada VIVA.

Hendy menambahkan, pemilihan produk yang tepat sesuai kebutuhan akan membuat produk
skincare lebih efektif dan berfungsi sesuai dengan kebutuhan. Fitur ini juga memberikan manfaat bagi produk skincare yang membuatnya jadi lebih banyak dibeli.

Selain fitur konsultasi, Hendy memastikan bahwa produk yang dijual aman dan terpercaya karena sudah mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM.

“Kami hanya menjual produk resmi dari distributor dan aman dari barang-barang palsu,” kata Hendy.

LEAVE A REPLY