Habib Bahar bin Smith diperiksa Bareskrim Polri, Kamis 6 Desemer 2018

IDNEWS.CO.ID – Pendiri Majelis Pembela Rasullah, Habib Bahar bin Smith memenuhi panggilan polisi sebagai terlapor atas dugaan ujaran kebencian. Habib Bahar tiba di Bareskrim Polri sekitar pukul 11.27 WIB.

Bahar datang menggunakan gamis berwarna putih dan sorban di atas kepala serta kacamata. Tak ada sepatah katapun terlontar dari mulut Bahar saat tiba di Bareskrim.

Untuk memasuki ruang penyidik Bareskrim, Bahar tampak kesulitan. Awak media yang sedari pagi menunggu langsung mengadangnya di depan. Butuh beberapa orang untuk membuka jalan agar Bahar masuk ke Bareskrim Polri.

Kuasa hukum Habib Bahar, Sugito Atmo Pawiro mengatakan, 54 pengacara akan mendampingi Habib Bahar dalam pemeriksaan hari ini.

“Ada dari GNPF, TPM, bantuan hukum FPI,” kata Sugito di Bareskrim Polri, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Selain didampingi puluhan wartawan, terlihat sejumlah massa melakukan aksi membela Habib Bahar di depan gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan. (fat)

LEAVE A REPLY