Kylie Rae Harris

IDNEWS.CO.ID – Penyanyi dan penulis lagu country, Kylie Rae Harris meninggal dunia karena kecelakaan. Kylie Rae Harris terlibat kecelakaan beruntun tiga mobil di New Meksiko, Rabu malam, 4 September 2019 waktu setempat.

“Dalam duka kami mengonfirmasi bahwa Kylie Rae Harris meninggal dunia di kecelakaam mobil semalam. Kami tak punya hal rinci yang bisa kami bagikan dan kami minta privasi untuk keluarganya saat ini,” kata perwakilan sang artis, mengutip USA Today.

Harris merupakan penyanyi 30 tahun yang berasal dari Texas. Dia semula dijadwalkan tampil di festival musik di Taos, New Mexico pada Kamis, 5 September. Dalam kejadian itu, seorang gadis 16 tahun yang tak diketahui namanya, juga jadi korban meninggal.

Kecelekaan beruntun yang menimpanya melibatkan tiga mobil. Pengemudi mobil ketiga dikabarkan baik-baik saja. Polisi menduga, alkohol jadi salah satu faktor penyebab kecelakaan.

Kylie Rae Harris pertama kali menulis lagu pada usia 14 tahun. Album terakhirnya, dia dedikasikan untuk putrinya yang berusia 6 tahun.

“Orangtua adalah manusia. Manusia membuat kesalahan dan jadi orangtua itu sulit. Aku tidak selalu membuat keputusan yang benar, tapi ku harap ketika anakku beranjak dewasa, mereka tahu bahwa mereka diciptakan dengan cinta dan maksud yang terbaik,” katanya.

Perwakilan Kylie Rae Harris juga meminta agar para penggemar mengenangnya lewat musik yang ia sampaikan.

“Semua orang tahu bahwa Kylie sangat mencintai keluarga dan musiknya. Cara terbaik untuk mengenangnya adalah menyebarkan cinta dan mendengarkan musiknya yang bisa menginspirasi kalian,” kata Sarah Frost, publicist Kylie Rae Harris. (ria)

LEAVE A REPLY