Ilustrasi pepaya muda. Foto: Tipsdietsmart.com

IDNEWS.CO.ID – Kegunaan pepaya banyak sekali sekali, terutama untuk masalah pencernaan. Akan tetapi bagaimana dengan kegunaan pepaya muda, apa sama? Serta apakah benar jika pepaya muda dapat jadikan sebagai obat asam urat yang mujarab?

Penyakit asam urat satu diantara penyakit yang menyakitkan, karena mempengaruhi sendi kita. Terutama di sekitar sendi jempol kaki, yang membuat kelihatan abuh, kemerahan dan menyakitkan saat tersentuh benda gampang sekalinya.

Bukan cuma di sendi jempol kaki saja, sendi lain bisa juga terkena penyakit persendian ini seperti di lutut, jari dan tumit. Kita mesti cari obat ngilu asam urat dengan segera, jika tidak pingin merasakannya lebih lama. Serta Anda dapat manfaatkan pepaya muda.

Yang memicu penyakit ini dapat beragam, mulai dari banyak makanan yang mengandung purin tinggi. Atau biasa disebutkan sebagai makanan yang memicu asam urat, seperti daging, dalaman dan makanan laut.

Juga ada obat-obatan khusus, minuman terkandung alkohol dan pun manis. Serta minimnya olahraga dapat berubah menjadi yang memicu asam urat. Tidak hanya itu, ditambah lagi konsumsi air putih yang kurang, yang membuat badan tidak terbaik keluarkan zat asam urat dari darah.

Asam urat ini biasanya diakibatkan saat ada penambahan kadar asam urat dalam darah. Saat asam urat mengkristal dan membuat deposit di sekitar sendi, itu itu akan benar-benar menyakitkan.

Buat sebagai obat ngilu asam urat ini tidak susah, antara lainnya dengan membuat minuman yang berasal dari pepaya mentah atau yang masih hijau.

Bahan utama minuman ini yakni air, pepaya mentah dan daun teh hijau. Serta telah dapat dibuktikan menopang dalam sebagai obat asam urat dan rasa sakit yang terkait dengan persendian. (ria)

LEAVE A REPLY