IDNEWS.CO.ID – Ivan Perisic ditimpa musibah di masa libur kompetisi. Winger Inter Milan itu kemalingan, kehilangan tiga buah jam tangan senilai Rp 839,8 Juta.

Berita itu dimuat di La Stampa, sebagaimana dilaporkan Football Italia, mengatakan bahwa Perisic datang ke kantor polisi untuk lapor. Perisic serta istrinya merasa kemalingan sejumlah jam tangan di apartemen mereka di Milan.

Tiga jam tangan diyakini hilang. Satu jam tangan merupakan milik Perisic, sementara dua lainnya kepunyaan istri si pemain internasional Kroasia itu.

Ketiga jam itu adalah Rolex senilai 20 ribu euro, Audemars Piguet edisi terbatas seharga 20 ribu euro, dan merk Hublot berharga 12 ribu euro. Sehingga total kerugian yang dialami Perisic adalah 52 ribu euro atau sekitar Rp 839,8 Juta.

Dalam laporan yang sama, La Stampa mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda masuk paksa di apartemen yang terletak pada lantai 19 itu. Tindak kriminal ini sendiri diperkirakan sudah terjadi saat Perisic gabung ke timnas Kroasia untuk melawan Wales dan Tunisia pada 8-12 Juni lalu.

(ndi)

LEAVE A REPLY