IDNEWS.CO.ID – Persebaya Surabaya mesti senang share angka dengan Borneo FC usai bermain seri 0-0, pada laga menunda minggu ke-22 Liga 1 2019.

Berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019), Persebaya tampil menguasai pertandingan, tetapi mereka kesusahan mendobrak gawang Borneo yang dijada oleh Gianluca Pandeynuwu.

Di selama tahap pertama kedua club tak bisa mencetak satu gol lantas, skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk tahap kedua, Persebaya hampir mencetak gol pada menit pertama tetapi tandukan yang dilepaskan Otavio Dutra bisa ditangkis oleh Gianluca.

Menit ke-52 giliran Misbakus yang menyebar bahaya ke gawang Borneo, tetapi sepakannya melanjutkan umpan dari Irfan Jaya melebar disamping gawang Gianluca.

Gianluca kembali melakukan pengamanan cemerlang pada menit ke-63, kesempatan ini dia sukses meredam tendangan bebas yang dilesatkan Aryn Williams.

Dua menit berlalu giliran Borneo yang menyebar bahaya melalui pola perlawanan balik, tetapi sepakan Ambrizal Umanailo masih meninggi.

Sampai wasit meniupkan pluit panjang akhir pertandingan tetap belum ada gol yang terwujud. Score 0-0 bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil seimbang ini membuat Persebaya terhambat di urutan ke delapan dengan 31 poin dari 22 laga, sementara Borneo naik ke barisan empat dengan 34 poin dari 21 laga. (ach)

LEAVE A REPLY