Heaven Lights

IDNEWS.CO.ID – Demi mewujudkan wacana Indonesia yang ingin menjadi kiblat modest fashion dunia di tahun 2020 ini membuat para pegiat fesyen di Tanah Air semakin gencar berkarya. Hal ini terbukti dari semakin banyak desainer yang membuat dan menyelenggarakan acara fashion show bertema modest fashion

Salah satu yang terbaru adalah Heaven Lights rintisan duo Jihan Malik dan Emma Malik, yang sukses menggelar fashion show bertajuk First Light dengan menggandeng Daliatex, sebagai partner mereka. 

“Ini merupakan annual show pertama untuk brand Heaven Lights. Dan mereka menggandeng Daliatex sebagai partner untuk memproduksi kain-kain yang ditampilkan pada show hari ini,” ujar Marketing Executive Daliatex, Devina Unjoto, saat konferensi pers di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. 

Kolaborasi ini berfokus pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Kerudung yang digunakan Heaven Lights diketahui menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung yang digadang-gadang memiliki kualitas terbaik dan ternyaman untuk dipakai. 

Begitupun dengan bahan-bahan untuk busananya. Devina mengatakan, Daliatex berusaha memilih dan menyediakan bahan yang berkualitas dan cocok dengan karakter brand Heaven Lights. 

“Daliatex mendukung fashion show ini dengan mensponsori bahan dari berbagai jenis, di antaranya satin. Sesuai tema middle east, kami menyediakan kain bercorak ornamen khas Maroko, seperti yang biasa terdapat di karpet-karpet Maroko,” kata Devina. 

Peragaan busana dibuka dengan koleksi Heaven Lights yang berkolaborasi dengan KAMI, bertajuk Samarka. Ada 15 looks yang ditampilkan, mulai dari tunik yang dipadukan dengan celana palazzo, hingga gaun abaya yang menawan. Koleksi-koleksinya didominasi oleh warna gelap yang bertabur motif geometris khas Timur Tengah, yang terinspirasi dari geometric tiles yang biasa terlihat di pasar-pasar tradisional Marrakesh.

Di segmen kedua menampilkan formulasi gaya yang dibuat Heaven Lights bersama Mega Iskanti. Warna-warna pastel yang lebih feminin menjadi ciri khasnya. Bertajuk Madra, 15 looks yang ditampilkan nampak sederhana dengan intrik pleats, yang terinspirasi dari kunjungan Mega Iskanti saat menikmati kemegahan arsitektur Islam di Bou Inania Madrasa, Maroko.

“Seluruh koleksi yang dipamerkan akan diluncurkan menjelang Hari Raya Idul Fitri di bulan Mei mendatang. Layaknya lemari yang berisi banyak hal, 30 tampilan kasual namun tetap terkesan istimewa ini, diformulasikan untuk membuat penampilan Hari Raya kamu semakin bergaya,” ujar owner brand Heaven Lights, Emma Malik, di tempat yang sama.

LEAVE A REPLY