Latihan Pemain Persib

IDNEWS.CO.ID – Manajemen Persib Bandung memastikan pihaknya akan mengakuisisi tim dari Liga 2 yakni Blitar United. Nantinya, nama Blitar Unted bakal diubah menjadi Persib B.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu petinggi Persib, Teddy Tjahyono. Menurutnya, pengalihan Blitar United menjadi Persib B masih membutuhkan waktu untuk merampung seluruh proses administrasinya.

“Memang benar Blitar United kami beli dan akan berganti nama menjadi Persib B, bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Rene Alberts. Namun, ini masih dalam proses dan tinggal administrasi saja,” kata Teddy saat dihubungi wartawan Senin (10/6/2019).

Teddy menambahkan, pihak manajemen telah menunjuk Liestiadi untuk membesut Persib B. Pemilihan Liestiadi sebagai pelatih Persib B berdasarkan rekomendasi dari Rene Alberts.

“Pelatihnya Liestiadi, dia kami pilih atas rekomendasi dari Robert Rene Alberts. Untuk asistennya, nanti biar pelatih yang memilih, tapi kemungkinan besar asisten pelatihnya adalah para legenda Persib,” ucapnya.

Untuk pemain yang akan mengisi skuat Persib B, kata Teddy, akan diambil dari Persib senior yang minim menit bermain. Salah satunya adalah pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi, Fabiano Beltrame.

“Mudah-mudahan sebelum kick off Liga 2 sudah beres naturalisasinya. Jadi, putaran kedua nanti, Fabiano sudah bisa memperkuat di Liga 1,” ujarnya menambahkan. (ndi)

LEAVE A REPLY