Para pemain Persib Bandung merayakan gol

IDNEWS.CO.ID – Persib Bandung akan lakoni laga tandang menantang PSS Sleman dalam kelanjutan Liga 1. Laga itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengharapkan klubnya bangun setelah di dua laga sebelumnya menggapai hasil mengecewakan. Pada dua laga itu, armada Maung Bandung takluk dari Bali United (2-3) dan Barito Putera (0-2).

“Buat kami ini laga yang penting dan pastinya laga terakhir kami kurang baik, tidak menyenangkan dan selesai antiklimaks. Akan tetapi kami tidak ingin membicarakan itu ,” kata Robert.

“Sleman baru memperoleh hasil bagus di kandang jadi kami mesti bangun dan pastikan dapat memperoleh hasil yang bagus,” lanjut pria berumur 65 tahun ini.

Robert melihat, persiapan klubnya selama ini berjalan secara baik. Sampai, ia pastikan anak asuhannya dapat tampil agresif di pertandingan itu.

“Aku tidak berpikir pemain akan melakukan hal yang sama , aku melihat ke depan pemain dapat membuktikan cara bermain seperti di sepuluh pertandingan karena saat itu kami sanggup memperlihatkan hasil yang positif,” katanya.

Hasil positif pastinya mempunyai pengaruh pada rangking Persib di tabel klasemen sementara Liga 1. Sekarang ini, mereka menempati barisan ke 10 dengan 41 poin dari 30 pertandingan.(ach)

LEAVE A REPLY