Happy Asmara Foto: Tabloidbintang.com

IDNEWS.CO.ID – Pedangdut Happy Asmara bikin geger media sosial. Pasalnya usai mengunggah video santai dengan goyangan khasnya di sebuah lapangan tenis, perut buncitnya di sorot. Happy pun tuai komentar.

Sayang opo kowe krungu jerite atiku mengharap engkau kembali..
Btw baca nya biasa aja gausah sambil nyanyi ?,” tulis Happy Asmara.

Memakai topi dan rok pendek, Happy Asmara bergoyang santai dan ditonton 182 ribu warganet. Begini komentar para warganet.

tambah lemu ?,” tulis koytaroo’s

mbak gendutan ya,” tulis wongasor

GENDUUTTT,” ausida

Sampean alesanku tuku paketan mbak❤️,” tulis aniiindya

buncitt,” tulis prasetyayoga

Siapa yang tak kenal dengan Happy Rismanda Hendranata atau lebih dikenal dengan nama Happy Asmara penyanyi dangdut kelahir Kediri, 10 Juli 1999. Happy Asmara dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawanya dalam kesuksesan. Ia menggeluti dunia tarik suara sejak duduk dibangku SMP, sebelum bernyanyi dangdut Happy Asmara awalnya bernyanyi bergenre pop dan sering tampil diberbagai event di daerahnya.

Di pertengahan Tahun 2020, Happy Asmara akan kembali meramaikan musik dangdut Indonesia dengan merelease sebuah lagu dangdut berbahasa campuran Jawa – Indonesia yang berjudul “Heppi Rasane” ciptaan Pancal 15 dibawah naungan label GP Records.

Pencipta lagu Heppi Rasane, Pancal 15 mengatakan “lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara, namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya. meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia.”

Pancal 15 menilai Happy Asmara adalah sosok penyanyi dangdut yang memiliki karakter yang kuat sehingga lagu yang dibuatnya jadi lebih hidup saat dinyanyikannya. Untuk video clip lagu Heppi Rasane dikonsep lebih kekinian dimana dalam video tersebut lebih banyak menampilkan tarian dance, video clip tersebut akan tayang di YouTube Channel GP Records. (ria)

LEAVE A REPLY