Legenda tinju dunia, Mike Tyson

IDNEWS.CO.ID – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson genap berusia 54 tahun pada Selasa 30 Juni 2020. Ngomong-ngomong soal ulang tahun, Tyson pernah menggelar pesta yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, mantan pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, WBC, dan IBF dan pemegang rekor juara dunia termuda kelas berat itu pernah meniduri19 wanita di pesta ulang tahunya.

Momen brutal itu terjadi ketika Tyson berulang tahun yang ke-30, atau tepatnya pada 1996 silam. Selain 19 wanita tersebut, Tyson juga mengundang Donald Trump yang saat ini menjadi Presiden Amerika Serikat, Oprah Winfrey, hingga Jay-Z.

Baca Juga: Ini Target Jokowi ke Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Mampukah PSSI?

Tyson mengaku pada perayaan ulang tahun itu mengeluarkan banyak uang yang ia gunakan untuk penginapan para tamu istimewanya.

“Pesta ini dihadiri 13 koki sekaligus. Semua orang, mulai dari Donald Trump, Oprah Winfrey, Jay-Z, dan para muncikari jalanan ada di rumah saya saat itu,” kata Tyson, dikutipn Sportbible.

“Anda memasuki rumah dengan karpet merah terbentang luas. Anda melewati 40 pengawal berbadan besar yang bertugas di luar rumah,”sambungnya.

Lebih lanjut, Tyson mengungkapkan 19 wanita yang ia panggil pada malam perayaan ulang tahun itu juga sebagai bahan pamer kepada salah satu rekannya.

Baca Juga: Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi ‘Abu’ karena Hina Mike Tyson

“Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya,” ungkapnya.

Ulang tahun Tyson ke-30 kian sempurna sebab 69 hari setelahnya dia menang atas Bruce Seldon. Tampil di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat, Tyson begitu ganas, dia berhasil menghancurkan Seldon dalam tempo 1 menit 49 detik.

Baca Juga:

Resmi, Panitia Piala Dunia U-20 INAFOC Dipimpin Menpora Zainudin Amali

Lennox Lewis Bungkam Kesombongan Deontay Wilder Soal Habisi Mike Tyson

Tyson Fury Pakai Sarung Tinju Haram Saat Bikin Wilder Mandi Darah?

LEAVE A REPLY