IDNEWS.CO.ID –¬†Legenda Manchester United, Peter Schmeichel mengadakan pesta pernikahan dengan Laura von Lindholm kemarin. Mereka melangsungkan acara itu di Kopenhagen.

Pesta pernikahan Scheichel (55 tahun) dan Laura (46 tahun) itu dilangsungkan di Gereja Egebaeksvang Church di Espergaerde, Sabtu (15/6/2019) waktu setempat. Acara itu dihadiri 200 tamu undangan.

Dalam acara itu hadir putra Schmeichel dari pernikahan dengan Bente, Kasper, yang sekarang menjadi kiper di Leicester City, dan istri Stine Gyldenbrand Schmeichelente. adiknya, Cecilie.

Schmeichel mengenakan setelan gelap di cara tersebut. Adapun Laura, yang mantan model Playboy dan sekarang berpfoesi sebagai pakar nutrisi, mengenakan terusan putih. Dia membiarkan rambutnya terurai.

Pernikahan itu jadi lanjutan tunangan yang dilakukan kiper yang bersama-sama Manchester United 1991 sampai 1999 dengan Laura pada awal Februari 2019. Schmeichel dan Laura menggelar pertunangan itu di Maladewa.

Mereka mulai dekat pada 2014 atau satu tahun setelah Schmeichel berpisah dengan Bente. Ya, pernikahan antara Schmeichel dan Bente bubar setelah mereka bersama-sama dalam tempo 31 tahun. Mereka bercerai pada 2013.

Hubungan dengan Laura tidak mulus. Mereka sempat putus pada dua tahun lalu.

Semoga langgeng!

(ndi)

LEAVE A REPLY