ketua MWC NU Cakung Jakarta Timur, Drs. Udin Muin

IDNEWS.CO.ID – Setelah terpilih sebagai Ketua MWC NU dari hasil Musyawarah Wakil Cabang NU Kecamatan Cakung periode 2019 – 2024, Ustadz Udin Mu’in langsung tancap gas, dan bekerja secara cepat. Yang utama, kata dia, menyempurnakan pengurus-pengurus NU yang ada, terutama di tujuh kelurahan yang berada di wilayah yang ia pimpin.

” Saya ingin memajukan NU di Kecamatan Cakung ini dengan menyemarakkan seluruh hari besar agama Islam, sampai tingkat ranting atau wilayah-wilayah kelurahan, dengan demikian semua program NU dapat diakses diketahui di pelosok masyarakat,” katanya.

Secara tegas, ustadz yang aktif mensyiarkan sholat subuh berjamaah di wilayah Cakung, juga menyampaikan harapannya agar dapat membawa NU membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Cakung.

Berpose bersama para pengurus NU wilayah Cakung Jakarta Timur.

“NU selalu dinamis, dan memiliki komitmen untuk melindungi lingkungan yang aman, tentram, damai dan sejahtera,” imbuh salah satu pengurus FK ULUM ini.

Ustaz Udin Mu’in juga menegaskan, bahwa NU Kecamatan Cakung, tetap menjalankan program kerja yang selaras dengan visi dan misi Pemerintah Kota Jakarta Timur.

“Dari dulu NU selalu mendukung program pemerintah daerah, sampai sekarang tak berubah, makanya Walikota Jakarta Timur atau Camat Cakung, harus mendukung kegiatan NU dan begitu juga sebaliknya, warga NU akan terus mendukung program-program pembangunan, tentunya untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat,” tutupnya. (ndi)

LEAVE A REPLY