Herrera: Pogba Bisa jadi Pemain Terbaik Dunia
Paul Pogba

IDNEWS.CO.ID – Pimpinan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai pikirkan kapasitas bahaya ketetapannya tak jual Paul Pogba ke Real Madrid. Solskjaer mulai cemas, Pogba akan memberikan efek negatif pada para pemain muda MU.

Ditulis Metro, Pogba ternyata jadi kesayangan untuk para pemain muda MU, terutamanya yang berstatus produk akademi. Untuk mereka, Pogba ialah contoh keberhasilan akademi MU, karena sudah main di klub raksasa sekelas Juventus dan juara Piala Dunia.

Karena itu, para pemain akademi MU menaruh hormat yang demikian besar pada Pogba.

Melalui realitas ini, Solskjaer cemas semua perilaku Pogba ditiru oleh para pemain akademi MU. Solskjaer sadar, tak semua tingkah laku Pogba baik.

Satu diantaranya ialah sikap Pogba yang acapkali berontak dan sekehendak hati sendiri. Perbuatan pria 26 tahun itu yang menyatakan mau keluar di muka publik, jadi perhatian Solskjaer.

Pimpinan asal Norwegia itu cemas, pemain akademi MU yang berstatus wonderkid, selanjutnya akan menyontoh cara Pogba untuk keluar.

Ketetapan Solskjaer menjadikan Pogba kapten sebenarnya ditujukan untuk membuat lebih tambah dewasa. Akan tetapi, Solskjaer belakangan sangsi dan cemas ketetapannya itu jadi bumerang, karena Pogba kali saja memberikan efek jelek di ruang rubah dengan jabatan kapten.

Sebetulnya, ada sekian banyak pemain yang berstatus calon kapten. Sebutlah Juan Mata dan Ashley Young. Akan tetapi, tempat keduanya di starting XI MU sampai saat ini masih belum jelas. (ndi)

LEAVE A REPLY