Gelandang Manchester United, Paul Pogba Foto: Bola.net

IDNEWS.CO.ID – Sudah sempat diproyeksi dapat segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer panas musim ini, rencana pindah Paul Pogba, kayaknya terus menarik perhatian dua team raksasa Eropa.

Manchester United (MU) juga diketahui bergerak dari mengajukan harga penawaran mereka sejumlah £150 juta pada klub peminat Pogba, ialah Juventus dan Real Madrid.

Manajemen MU juga sering menggunakan trick, tak pengin ngotot untuk menyodorkan asset paling berharganya saat ini itu dan menentukan menunggu sampai batas akhir penutupan bursa transfer pada awal Agustus mendatang.

Ditulis The Mirror, keadaan itu rupanya cukup sukses membuat Pogba tak tenang dan menggerakkan agennya, Mino Raiola segera menekan faksi calon konsumen Pogba untuk segera membuka status pembelian kliennya itu.

Pogba sendiri sudah sempat sudah terburu berucap jika dia tidak akan sempat bermain untuk Setan Merah setelah akhir penutupan bursa trasnfer pada 8 Agustus 2019.

Lalu seperti apa akhir dari nasib Pogba di MU yang sebenarnya masih menyisakan tiga tahun tersisa tempo kontrak di Old Trafford?

Masalah ini, pastinya akan terkait pada Juventus dan Real Madrid, siapakah yang akan menyanggupi nominal tebusan yang diserahkan MU untuk dapat segera membawa Pogba. (ach)

LEAVE A REPLY