Nasional

Polisi Bekuk Pelaku Pengrusakan Mobil Mahasiswi

IDNEWS.CO.ID – Pelaku peluluhlantahkan mobil kepunyaan Afra Gadis Zainifa( 21) mahasiswi asal Dusun Golokan, Kecamatan Sidayu, Gresik diringkus petugas Reskrim Polsek Burung pintang.

Pelaku atas julukan Benny Kurniawan( 36) yang bekerja sebagai security aktif asal Dusun Bersih, Kecamatan Burung pintang, Gresik diamankan karena teruji melakukan peluluhlantahkan mobil dengan menggunakan batu paving di Jalur Raya Roomo Burung pintang, Gresik.

Benny saat ini meringkuk di bui Mapolsek Burung pintang. Berdasarkan identitas film yang luang viral di medsos. Pelaku nampak jelas mengecam korban( Afra Gadis Zainifa) sembari mengacung- acungkan batu paving ke arah wajah korban.

” Pelaku sudah kita amankan bersama benda fakta antara lain satu buah batu paving, motor Honda Scoopy W 6820 AV dan satu buah baju kepunyaan pelaku,” ucap Kapolsek Burung pintang Iptu Bima Ajaib, Minggu (21/2/2021).

Artikel Terkait

Sementara pelaku Benny Kurniawan berterus terang dirinya melakukan pengerusakan ini karena tersulut marah. Alasannya, saat mengemudikan motor hampir terbentur oleh mobil yang dikendarai mobil.

” Aku tersulut marah karena saat itu hampir terbentur biarpun korban sudah meminta maaf. Karena masih lalu marah, mobil korban aku buru lalu dihentikan ditengah jalur sembari memukul dengan menggunakan batu paving,” ucapnya.

Setelah menempuh pengecekan, pelaku Benny dijebloskan kedalam bui. Pelaku pula dijerat dengan artikel 335 dan artikel 406 KHUP dengan kejahatan bui 8 bulan.

Dengan cara terpisah Afra Gadis Zainifa yang jadi korban ancaman mengatakan, dirinya masih guncangan apalagi didalam mobil pula terdapat kanak- kanak masih dibawah baya.

” Sebenarnya aku sudah meminta maaf serupa pelaku. Tetapi, pelaku masih lalu marah mengejar mobil yang aku kendarai sembari melakukan ancaman dan peluluhlantahkan,” tandasnya.(ndi)

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !