IDNEWS.CO.ID – Goo Hara, satu diantaranya figur favorite Kpop berpotensi ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Minggu, 24 November 2019 waktu 18.09 waktu ditempat. Bekas anggota girlgroup KARA ini tutup umur di usia benar-benar muda, yaitu 28 tahun.

Semenjak berita duka ini diberitakan di berbagai portal berita, pihak kepolisian malas menyingkap informasi detil perihal alasan tentunya Goo Hara memutuskan untuk menyelesaikan hidupnya. Seusai diharapkan oleh publik, akhirnya Kepolisian Seoul menggelar pertemuan wartawan di depan awak media untuk menyingkap hasil akhir penyidikan sekaligus juga tutup masalah kematian mendiang Goo Hara.

Komisaris Lee Yong Pyo dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkap jika mereka menemukan memo tulisan tangan Goo Hara di ruang tamu rumahnya berisi pernyataan penilaian negatif tentang dirinya sendiri.

“Sebuah memo yang berisi kalimat pesimis tentang kehidupannya yang dicatat tangan oleh Goo Hara sendiri ditemukan di atas meja ruang tamunya. Tak ada yang dapat kami jelaskan tentang isi selanjutnya dari memo itu,” kata pihak kepolisian, dilansir dari Soompi.

Seperti diketahui, ada pihak pertama yang melaporkan sudah menemukan jasad Goo Hara di kediamannya. Nyatanya pihak pertama itu ialah asisten rumah tangga dari wanita kelahiran 1991 itu. Seusai dilakukan tindakan, tidak ada bukti kriminalitas dalam kematian sang favorite.

“Pada waktu 6 sore kemarin, asisten rumah tangga menemukan jasad Hara. Seusai menyatukan hasil penyidikan di TKP dan keterangan saksi dari keluarga, kami sudah mengaitkan jika tidak ada tanda-tanda adanya kejahatan,” katanya.

Diberitakan dari Koreaboo, asisten rumah tangga awalnya coba mengontak Goo Hara tapi tidak segera mendapatkan tanggapan. Selanjutnya ia mengunjungi kediaman pelantun Mamma Mia itu dan menemukan Goo Hara sudah tak sadarkan diri. Menurut informasi yang ada, sang asisten rumah tangga memiliki interaksi dekat sama dengan mantan kekasih Yong Junhyung Bekas Highlight itu.

“Setelah melihat rekaman CCTV, membuktikan jika Goo Hara pulang ke rumahnya pada Minggu, 24 November waktu 00.35 malam waktu ditempat. Tak ada orang lain yang mengunjungi rumahnya sejak saat itu dan sebelum asisten rumah tangga datang pada waktu 18.00,” kata pihak berwajib.

Perihal ada atau tidaknya kemungkinan autopsi, pihak keluarga dari mendiang Goo Hara belum memberikan jawaban sampai artikel ini dicatat, “Kami akan memutuskannya setelah bertanya dengan jaksa sembari memperhitungkan saran keluarga Goo hara dan hasil peninjauan di TKP,” tutup pihak kepolisian. (ria)

 

LEAVE A REPLY