Grace Natalie. Foto: : Repro Instagra

IDNews.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany juga Ketua Tim Komunikasi PSI Andy Budiman penuhi panggilan polisi.

Keduanya diperiksa terkait laporan yang dibuat Ketua Umum PSI, Grace Natalie masalah masalah informasi bohong atau hoax yang dilakukan akun Twitter @Hulk_idn dan @prof. djokhowie. Akun Twitter ini melakukan fitnah masalah video panas Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

” Sis Grace memajukan kami berdua sebagai saksi. Karena saya adalah korban juga dari fitnah-fitnah Hulk dan gan Andy yang pertama kalinya melihat postingan fitnah Hulk itu, ” kata Tsamara di Polda Metro Jaya, Senin (11/6/2018).

Disamping itu, Andy minta polisi dapat menciduk kedua pemilik akun itu sebelumnya Penentuan Presiden 2019 bergulir. Sebab hal begini dapat buat opini di orang-orang nanti.

” Kami meminta dan yakin kalau polisi akan sigap dan menangkap para pelaku penebar kebohongan ini sebelumnya pemilu. Bila sebelumnya Pemilu 2019 para penebar hoax ini dapat di tangkap, jadi kita dapat nikmati pemilu yang lebih berkwalitas, ” kata Andy.

Tsamara kembali menaikkankan, ia percaya polisi dapat dengan cepat membekuk pelaku. Apalagi kepolisian saat ini sudah dimodali teknologi mutakhir.

” Untuk kami ini tidak cuma sebatas nama baik, bukanlah sebatas nama partai, tapi untuk kami ini tunjukkan perlawanan pada fitnah Hulk yang mencemari demokrasi kita, ” ucap Tsamara sekali lagi.

Diketahui, gosip jalinan asmara Grace dengan Ahok dicuatkan Hulk dalam rangkaian Tweet di akunnya. Hulk menuduh Grace dan Ahok sudah terkait suami istri di sebuah kamar. Jalinan asmara itu menurut Hulk diperoleh dari informasi yang benar.

” Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | pertamanya grace natalie yaitu wartawan umum yang tidak miliki modal untuk buat partai | grace memperoleh pekerjaan untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadi cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace melakukan perbuatan seperti suami istri | grace memperoleh hadiah dari Ahok berbentuk kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi penghubung pada grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid ” catat Hulk.

Namun, walau sudah di beri saat selama 24 jam oleh Grace, pemilik akun Hulk tak dapat dapat menebarkan video panas itu dan pilih menghilang. Bahkan, saat ini akun Hulk sudah di ambil alih oleh netizen. (ndi)

LEAVE A REPLY