IDNEWS.CO.ID –¬†Porsche telah membuka pilihan varian dari calon mobil listrik mewah mereka, Taycan. Dijelaskan, ada tiga varian yang akan ditawarkan.

Ketiga varian Porsche Taycan tersebut meliputi, model dasar (standard), model dengan penggerak empat roda Taycan 4S dan varian tertinggi Taycan Turbo.

Pada varian terakhir Taycan memang cukup unik. Sejatinya mobil listrik namun Porsche menyisipkan nama turbo di belakangnya tentu ini membuat kami ingin tahu.

Bersamaan itu, perusahaan otomotif yang bermarkas di Stuttgart, Jerman, ini mengungkapkan harga jual Taycan.

Kedua varian pertama dilaporkan akan mendapatkan banderol kisaran USD 90 ribu, sedangkan varian tertinggi Taycan turbo akan lebih mahal dengan kisaran diatas Rp 1,8 miliar lansir Autoblog.

Taycan sendiri merupakan bagian dari rencana Porsche dalam melaunching kendaraan listrik untuk masa depan, berdasarkan program Mission E yang telah diumumkan pada pertengahan 2018.

Membawa filosofi ‘kelincahan’, mobil sport listrik empat penumpang pertama dari Porsche ini diharapkan dapat menyaingi Tesla dan beberapa produsen mobil listrik mewah lainnya. (fat)

LEAVE A REPLY