Deadpool 2. Foto: flickeringmyth.com

IDNews.co.id – Film Deadpool senantiasa menghadirkan beberapa hal lucu dan berhasil buat pirsawan tertawa bahkan bukan sekedar aksinya yang konyol, tetapi juga dalam sebuah poster di film teranyar, Deadpool 2.

Poster untuk film yang akan launching pada Mei mendatang itu diresmikan oleh Ryan Reynolds sebagai Deadpool melalui akun Twitter pada Selasa (6/2/2018). Karya seni ini ternyata memperoleh inspirasi dari sebuah Film lawas 1983 berjudul Flashdance.

” Laksanakan apa yang anda sayangi dan buat itu terjadi, ” sekianlah aktor berumur 41 tahun asal Kanada itu menulisnya dengan unggahan poster itu seperti dilansir dari aceshowbiz, Kamis 8 Februari 2018. Dalam gambar ini, Reynolds alias Wade Wilson bisa tampak sedang berpose dengan sebuah kursi yang serupa dalam diantara adegan terkenal dari karya Adrian Lyne itu.

Sepintas terlihat apik dengan pengambilan gambar yang bermain dengan sinar itu. Tetapi jika diperhatikan, ada ketidaksamaan dalam poster ini, bukannya air yang menghujani Deadpool akan tetapi serpihan peluru. Deadpool 2 dijadwalkan akan launching pada 18 Mei 2018 di semua bioskop.

Film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya ini disutradarai oleh David Leitch dan penulisan naskah dari Rhett Reese dan Paul Wernick, dimana sekuelnya juga ikut menghadirkan kembalinya Morena Baccarin sebagai Vanessa, T. J. Miller sebagai Weasel, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Stefan Kapicic sebagai pengisi suara dari Colossus.

Bukan sekedar itu, Zazie Beetz juga sudah gabung dengan perannya sebagai Domino, disamping itu Josh Brolin juga bermain sebagai Cable.

Dalam sekuel Deadpool, setelah bertahan dalam serangan bovine yang hampir fatal, seorang koki kantin (Wade Wilson) berjuang untuk mewujudkan mimpinya jadi bartender ‘terpanas’ untuk Mayberry sembari belajar cara menangani rasa citarasa yang hilang.(ndi)

LEAVE A REPLY