Citra Kirana dan Rezky Aditya

IDNEWS.CO.ID – Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya telah resmi menjadi suami istri, lewat ijab qabul yang telah dilangsungkan, Minggu, 1 Desember 2019. Keduanya, melangsungkan akad nikah dan resepsi di Mason Pine Hotel Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Prosesi ijab qobul kedua pasangan berlangsung secara tertutup dari awak media. Pernikahan hanya disaksikan langsung oleh keluarga inti dan kerabat dekat kedua mempelai.

Sedangkan, wartawan mengabadikan pernikahan kedua pasangan melalui layar plasma yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Lewat pernikahan yang yang dilangsungkan kemarin, pasangan Citra Kirana dan Rezky Aidtya nampak serasi dengan balutan busana serba putih. Pernikahan sendiri digelar dengan mengusung adat Sunda.

Prosesi pernikahan kedua pasangan dimulai pada pukul 14.30 WIB. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan khutbah pernikahan yang disampaikan Muhammad Hafiz.

Saat membacakan ijab qobul, Rezky Aditya tidak mengalami kendala. Meski terlihat tegang, pria berusia 34 tahun itu akhirnya sah mempersunting Citra Kirana.

“Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana bin Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram dibayar tunai,” ucap Rezky Aditya.

Mengusung tema adat Sunda untuk acara pernikahannya, ternyata Rezky Aditya dan Citra Kirana punya alasan tersendiri.

Bukan cuma busana, nuansa Sunda juga terlihat dari dekorasi atau hiasan di lokasi akad nikah. Citra Kirana mengatakan, konsep pernikahan menggunakan adat Sunda memang atas inisiatifnya. Konsep tersebut sudah jadi impianya sejak lama.

“Iya adat Sunda, kalau aku memang orang Sunda dari dulu banget pengen menikah dengan adat Sunda, resepsi juga. Alhamdulillah bisa diwujudkan sekarang,” ucap Citra kepada awak media.

Foto-foto Citra Kirana dan Rezky Aditya yang menikah dengan tema adat Sunda pun bisa jadi inspirasi buat kamu. Di media sosial, deretan foto-foto cantik Citra Kirana beredar. Tata rias dan dekorasinya tampak elegan meski make up nampak natural.

Dalam pernikahannya, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga mengaku ada momen-momen yang membuatnya haru. Di antaranya adalah saat ijab qobul dan ketika memasuki gedung.

“Ijab qobul pasti haru, terus waktu masuk ke sini gedung, lihat keluarga dan teman-teman, mereka sempet-sempetin untuk datang ke acara kita,” tuturnya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya

LEAVE A REPLY