Gina Carano

IDNEWS.CO.ID – Gina Carano bikin heboh baru-baru ini. Dia mengamuk di twitter gara-gara sebuah foto vulgar.

Mantan petarung MMA tersebut marah besar kepada instagram karena fotonya dihapus. Tak ayal, wanita 3 tahun tersebut meluapkan kekesalan.

“Jadi seperti begini rasanya kena sensor tanpa alasan. Foto dihapus instagram. Banyak hal yang lebih penting, namun hal tersebut adalah sebuah omong kosong klasik,” cuit Gina dikutip The Sun.

Gina Carano

“Unggahan itu adalah bentuk kebebasan berekspresi. Tidak ada yang dilanggar. Sungguh ironis,” sambungnya.

Foto Gina memang agak kontroversial memang. Dia memajang gambar diri tengah berpose tanpa busana, meski yang terlihat hanya bayangan mirip siluet.

Gina Carano

Mungkin dianggap melanggar aturan karena terlalu vulgar, Instagram pun menghapus foto tersebut.

Gina yang sekarang lebih aktif menjadi aktris, memang kerap memajang foto dirinya di instagram. Beberapa ada yang berpose menggoda.

Gina Carano
Sebagai mantan petarung, Gina memang agak berbeda. Dia memiliki paras yang manis. Tidak heran banyak kaum adam yang tertarik kepadanya. Terbukti, sampai saat ini akun instagram-nya sudah diikuti oleh 1,1 juta orang.

Tidak lagi bertanding sejak 2009, Gina mulai menekuni dunia hiburan. Dia sejauh ini sudah membintangi sejumlah film, seperti Deadpool, Fast Furiuos 6, hingga terakhir Daugther of the Wolf.

Gina Carano

Tak cuma itu. Gina juga aktif sebagai model fitnes. Pada 2009, dia sempat masuk dalam daftar wanita terseksi versi majalah dewasa Maxim. Kala itu dia menempati urutan 16.

LEAVE A REPLY