Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Foto: Daily Post Nigeria

IDNews.co.id – Manchester United akan memerankan laga pembuka Premier League musim ini, Sabtu dini hari kelak Sabtu (11/8/2018). MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford.

Mendekati laga , Manajer MU, Jose Mourinho menyatakan , tidak ada yang istimewa masalah laga perdana. Yang tentu, Mourinho meminta para pemainnya tampil serius.

” Ini saat nya serius, karena ini bukan lagi semata-mata pertandingan pertemanan, ” kata Mourinho dilansir dari laman sah MU, Jumat (10/8/2018).

” Saat ini, ini tentang poin . Tiap-tiap poin yang digapai begitu krusial. Karena Anda tidak akan tahu apakah yang akan terjadi akhir musim kelak, ” lanjut Mourinho.

Mourinho mengaku, MU tidak menekuni pramusim yang bagus. Namun dia tidak pengen lagi berkeberatan masalah ini. Dia cuma konsentrasi membawa MU menggapai berbagai kemenangan.

” Kami mesti coba menggapai banyak poin , walau mengalami kesusahan di pramusim. Namun saat ini saya tidak pengen mengkaji itu lagi, ” kata Mourinho.

” Saat ini saatnya mengatakan , kami akan mengawali Premier League dan kami akan bermain dengan obyek menang, ” lanjut manajer asal Portugal itu. (ndi)

LEAVE A REPLY