Yang Dan. Foto: U-Report

IDNews.co.id – Wanita mana yang tidak ingin tampil awet muda, bahkan di usia yang sudah tidak muda lagi. Memang banyak sekali perawatan yang bisa dilakukan wanita, mulai dari yang alami hingga instan, agar mereka selalu terlihat cantik dan lebih muda.

Apalagi saat ini, operasi plastik mudah sekali dilakukan, yang akan memberikan wanita penampilan awet muda ‘selamanya’. Tetapi ada beberapa wanita yang memang diberi kelebihan, di mana mereka selalu terlihat awet mudah tanpa melakukan perawatan.

Dan biasanya, gaya hidup yang memengaruhi mereka agar terlihat awet muda. Salah satunya preseter televisi ini, yang meskipun umurnya sudah paruh baya, penampilannya bak gadis remaja. Apa rahasia yang dimilikinya? Berikut ulasannya.

Dikutip dari Daily Mail, seorang presenter TV China telah menjadi sensasi internet. Ia tampaknya tidak menua dalam hitungan hari, meskipun telah berada di depan layar selama lebih dari dua dekade.

Yang Dan, seorang gadis pembawa berita cuaca di China, tidak terlihat berbeda hari ini dari dirinya sejak 22 tahun yang lalu. Di mana ia berada di depan layar untuk pertama kalinya di tahun 1996.

Kini, Yang berusia 44 tahun, dan ia telah dipuji sebagai ‘dewi awet muda’. Detelah video kompilasi dia dibagikan secara online, oleh China Central Television Station.

Video tersebut diposkan ke Weibo, setara dengan Twitter di China, oleh program cuaca untuk menandai Hari Perempuan Internasional kemarin.

“Banyak pengguna web telah dewasa yang menonton acaranya. Mereka kagum mengapa mereka bertambah tua tapi ia belum. Apalagi? Tampaknya dia lebih muda dan lebih muda lagi,” tulis akun resmi televisi tersebut.

Postingannya tersebut telah meninggalkan lebih dari 20.600 komentar, di mana sebagian besar mengungkapkan keheranan mereka.

Seorang komentator, yang tampaknya merupakan penggemar Yang, menulis: “Saya tidak percaya dia telah menemani kita selama bertahun-tahun. Bahkan dua dekade pun belum meninggalkan jejak apapun di wajahnya. Dia masih gadis di sebelahnya.”
Penggunaan lain berkata: “Tampilan pertamanya dan terakhir adalah yang terindah, dan harus ada 20 tahun di antaranya.”

Menurut situs web pemerintah China, Yang lahir pada bulan November 1973. Dia lulus dari Beijing Broadcasting Institute pada tahun 1995. Dan telah bekerja untuk acara televisi China Central Television Station, sejak tahun 1996.(ndi)

LEAVE A REPLY