IDNEWS.CO.ID – Eden Hazard memuji laju Liverpool. The Reds dianggap tim yang fantastis dengan manajer hebat.

Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB. Kedua tim sama-sama mengangkat misi wajib menang untuk menjaga posisinya.

Liverpool sekarang tengah ada di puncak klasemen dengan 82 poin dari 33 laga, unggul dua angka dari Manchester City yang baru main 32 kali.

The Blues duduk di posisi ke empat dengan 66 poin dari 33 laga. Untuk mengamankan tiket ke Liga Champions, tim besutan Maurizio Sarri harus menang karena hanya cuma berjarak dua angka dari Manchester United dan tiga angka dari Arsenal.

Jelang pertandingan, Hazard memuji performa Liverpool. Mohamed Salah dkk. dianggap bukan hanya bagus musim ini, tetapi sudah hebat sejak musim lalu.

“Aku pikir mereka telah terbakar selama dua tahun, tidak cuma musim ini, tapi City, mereka juga ada seperti itu,” kata Hazard seperti diambil dari situs resmi Chelsea.

“Mereka (Liverpool) ialah tim yang spektakuler untuk ditonton, aku pikir manajernya hebat, mereka memiliki pemain yang merupakan terbaik di dunia, jadi itu akan menjadi pertandingan yang bagus, yang sulit, tapi selalu sulit di Anfield,” sambungnya.

“Tetapi kami adalah Chelsea, kami bisa mengalahkan siapa pun, jadi mari kita lihat,” Hazard menegaskan.

(ria)

LEAVE A REPLY