Kiper Persija Andritany Foto: CNN Indonesia

IDNews.co.id – Berita baik datang dari scuad Persija Jakarta. Kiper utama, Andritany Ardhiyasa, di pastikan akan kembali berlatih penuh, setelah hampir sebulan berlatih terpisah.

Andritany sebelumnya mengalami cedera dj sisi tulang pipi dan penyangga mata, saat membela Timnas Indonesia U-23, dalam laga di arena Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan awal Mei 2018.

Cedera parah yang dihadapi penjaga gawang yang akrab disapa Bagol, pernah membuatnya diperkirakan akan tidak hadir paling tidak tiga bulan. Namun, sistem perawatan dan pemulihan Bagol jalan lancar dan selanjutnya adik dari bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, dapat kembali berlatih penuh.

Kepastian kiper 26 tahun sudah dapat kembali berlatih penuh, di konfirmasi oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan. Dalam pernyataannya, Donny membuka keadaan cedera tulang pipi dan penyangga mata sudah lebih baik.

“Telah dilakukan kontrol CT scan pada Andritany dan diperoleh hasil sistem pengobatan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak diperoleh pembengkakan yang penting, ” tutur Donny diambil Persija. id.

“Dengan basic hasil kontrol ini Andritany bisa diizinkan untuk kembali berlatih dengan full dengan tim, ” tuturnya.

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri, armada Macan Kemayoran akan kembali bertanding di arena Liga 1 kontra musuh bebuyutan, Persib Bandung, 30 Juni 2018. Sekarang ini, Marko Simic cs duduk di tempat 10 klasemen dengan catatan 16 poin.(ndi)

LEAVE A REPLY