Puspa Dewi dikaruniai cucu

IDNEWS.CO.ID – Awet muda tentu saja didambakan semua orang. Tapi sayangnya, tidak semua orang mampu mendapatkannya. Kamu harus berjuang keras dan rajin melakukan perawatan sejak dini. Tidak hanya itu, makanan yang kamu konsumsi juga harus dijaga, jika kamu menginginkan kulit yang awet muda.

Seperti nenek muda bernama Puspa Dewi ini. Meski usianya sudah menginjak 53 tahun, wanita cantik ini masih terlihat seperti usia 20-an. Namanya pun viral, lantaran di usia yang tak lagi muda, wajahnya masih terlihat cantik bahkan mulus tanpa kerutan sama sekali.

Puspa pun diundang menjadi bintang tamu program talk show di salah satu televisi swasta. Puspa menuturkan, kalau resep awet mudanya adalah selalu bahagia. Namun, ia juga harus menjaga makanan yang dikonsumsi.

“Pantangan makan enggak boleh yang terlalu-terlalu, terlalu manis, terlalu asin, enggak boleh. Udah 50 tahun ke atas, karbo aku kurangin,” ujarnya di acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Wanita ini pun menceritakan, kalau resep awet mudanya yang lain adalah ia jarang sekali menangis. Kalaupun menangis itu bukan karena sedih. “Nangisnya tapi nangis terharu. Kalo nangis sedih jarang,” lanjut dia.

Nah, belum lama ini, Puspa Dewi mengunggah potret dirinya yang sedang menggendong bayi di akun Instagram pribadinya @puspadewihc. Dikira menggendong anak, ternyata bayi tersebut adalah sang cucu yang baru saja lahir. Puspa pun mengaku sangat senang atas kelahiran cucu pertamanya tersebut.

“Ih seneng banget, seneng naik pangkat sekarang udah jadi oma. Lahirannya dioperasi, jam 3 aku udah di rs, jam 5 operasinya,” kata Puspa bercerita.

Wanita yang masih nampak seksi di usia 50 tahunan itu pun menceritakan tentang unggahan foto dirinya bersama dengan sang anak tercinta.

“Sebelum cucuku lahir, aku sengaja posting foto saat aku punya anak pertama. Nah, cucuku ini yang sekarang adalah anak dari anakku pertama ini,” tutur dia.

LEAVE A REPLY