Marcell dan Nabila

IDNEWS.CO.ID – Pesinetron Marcell Darwin dan Selebram Nabila Faisal akhirnya resmi menikah pada Minggu 12 Januari 2020. Keduanya menggelar prosesi akad nikah secara tertutup di  Plataran Dining Jakarta Selatan. 

Marcel dan Nabila menggelar pesta pernikahan bertema Rustic dengan warna dominan cokelat, putih dan hijau. Dalam wawancaranya Marcell mengaku hanya mengundang tamu tak lebih dari 200 orang dari kerabat dan saudara terdekat.

“Memang intim jadi gue enggak bisa undang banyak orang dan memang cuma keluarga aja. Gue cuma undang 200 orang,” kata Marcell.

Di pesta pernikahannya tersebut tidak ada pelaminan seperti pernikahan pada umumnya. Yang ada hanya Photo boot. Pesta pernikahan itu digelar dengan sederhana dan se-simple mungkin. 

Marcell dan Nabila akan aktif berkeliling, mengunjungi tamu yang telah datang di sore itu. “Gue cuma mingle, jalan-jalan ke tamu, enggak yang ada pelaminan begitu pokoknya, yang lebih santai aja,” kata Marcell.

Dari unggahan laman Instagram Wedding Organizer @dibaliklayarorganizer, Marcell dan Nabila nampak berkharisma dengan busana pernikahan yang mereka kenakan. Marcell menggunakan jas berwarna cokelat muda, sedangkan Nabila tampak anggun dan manis dengan gaun pengantin rancangan Liane Puspita, desainer yang khusus mendesain kebaya dan gaun pengantin.

Gaun pengantin yang digunakan Nabila berdesain two piece, atasannya berwarna putih one shoulder dress berbahan lace dengan detail bintik dan rempel. Sementara itu, bawahan yangdigunakan adalah rok panjang berpotongan A yang dihiasi detail bordiran. Ia terlihat sangat simpel dan elegan.

Gaun cantik yang dikenakan Nabila juga nampak serasi dengan make up dan Hair do, yang ditangani Zsavir Makeup Hairdo. Dengan tampilan make up no make up look, Nabila juga tampil menawan dengan tatanan rambut disanggul dan bersematkan veil.

Setelah akad nikah, Nabila dan Marcell melanjutan acara resepsi. Dari Instagram Story, Nabila tetap dengan gaun pengantinnya. Hanya tatanan rambut dan riasan yang diubah. Kini riasan Nabila lebih bold dengan warna lipstik merah gelap dan rambut yang disanggul simple.

LEAVE A REPLY