Suasana pengerjaan Quipper Online Tryout saat berkunjung ke SMPS Katolik Stanislaus Surabaya. Foto: Istimewa

IDNews.co.id – PR and Marketing Manager Quipper Indonesia, Tri Nurani menyatakan komitmen pihaknya untuk terus membantu para siswa SMP dan SMA di Indonesia menghasipi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Melalui layanan Try Out Online, Quipper sebagai penyedia layanan pendidikan berbasis online mengajak siswa untuk menguji kemampuan dan berlatih menghadapi ujian berbasis komputer sekaligus mengasah pemahaman siswa.

“Dengan adanya program kami berharap semakin banyak pelajar di Indonesia yang terbantu dalam persiapan ujian ini dengan lebih baik,” ujar Tri Nurani, melalui keterangannya, Sabtu (5/5).

Untuk mengikuti Quipper Online Try out, siswa dapat dengan mudah mengaksesnya secara gratis pada lamanvideo.quipper.com, siswa hanya perlu memiliki akun Quipper yang bisa didaftarkan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam halaman utama secara gratis.

Keunggulan dari program ini adalah siswa dapat mengetahui hasil dari try out online ini sesaat setelah selesai mengerjakan soal-soal dan juga mendapatkan topik rekomendasi yang lengkap sebagai bahan pembahasan di setiap soalnya. Sehingga siswa dapat lebih paham mengenai topik yang belum dikuasainya.

“Sekolah yang mengikuti UNBK tiap tahun semakin banyak. Hal inilah yang mendorong Quipper untuk mengadakan Try out berbasis media online, sehingga siswa terbantu untuk beradaptasi dengan kondisi UNBK,” katanya.

Tri juga menambahkan soal yang tersedia di Quipper sangat beragam dan mempunyai tingkat kesulitan yang setara dengan soal ujian yang sebenarnya. Diharapakan siswa dapat benar-benar mengasah kemampuannya dengan mengikuti tes melalui basis komputer yang akan dihadapi nantinya. “Quipper bertujuan untuk menyediakan pendidikan berkualitas melalui teknologi,” tuturnya. (ndi)

 

LEAVE A REPLY