Raffi Ahmad

IDNews.co.id – Masih muda, tampan dan berhasil, sosok Raffi Ahmad dapat jadi satu diantara contoh orang yang berhasil di umur muda. Di umur yang baru menginjak 30 tahun, Raffi sudah jadi raja di banyak sektor bisnis.

Bersama istrinya, Nagita Slavina, perlahan tetapi tentu keduanya membuat kerjaan usaha mereka. Mulai usaha makanan, minuman, pakaian, sampai rumah produksi.

Tak cuma bekerja dimuka layar, Raffi rupanya juga ahli dibalik layar. Membangun RA Pictures dan RNR, Raffi mulai menapaki karir sebagai produser film. Dan saat ini ditambah sekali lagi dengan RANS Publisher.

” Sebenarnya disebut hoby ya kami memang suka men-create movie. Tapi kami berupaya sebaik-baiknya, ya bila mungkin saja mata pencaharian yang beda ya alhamdulilah, ” kata Raffi usai rilis buku The Secret : Suster Ngesot Urban Legend di Bakmi GM Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebagai orang yang menjajal dunia usaha, sudah pasti semua tak selamanya jalan lancar dan beroleh untung. Tapi untuk presenter dan aktor ini, dia tak mau melihat kerugian yang dia alami sebagai suatu hal yang jelek.

” Semuanya usaha ingin produser, pakaian, untung rugi mah selamanya ada saja. Jadi bila gue gagal gue tidak sempat katakan rugi tapi untung yang terhambat. Tapi kita sudah perkiraan, ” kata bapak Rafathar ini.

Tekuni banyak hal di umur cukup muda, Raffi rupanya tetap nikmati apapun peranan yang dia peroleh. Baik sebagai produser, maupun aktor.

” Saya lebih dua-duanya, produser lebih luas. Bila perannya pas saya dapat main bila tidak saya ngalah. Seperti The Secret, saya pada awalnya tidak ingin main, tapi schedulenya pas ya sudah saya main. Mungkin dari 20 film saya main 3, ” katanya.

Film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend rencananya akan tampil sekitar bulan April 2018. Film ini sendiri di bintangi Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Martein, juga Raffi Ahmad. (ndi)

LEAVE A REPLY