Fenita Arie Foto: Dream

IDNEWS.CO.ID – Aktris juga sekaligus pembawa acara Fenita Arie, selalu tampil cantik di setiap peluang. Walau sudah memiliki tiga anak, istri dari Arie Untung ini tidak sudah pernah gagal tampil cantik waktu tampil di muka umum.

Ditambah lagi, setelah Fenita memutuskan untuk menggunakan jilbab, aura kecantikannya makin terpancar. Tidak hanya itu, wanita kelahiran Palembang ini mengakui selalu rajin melakukan perawatan kulit.

Perawatan kulit sehari-hari begitu diutamakan oleh pembawa acara cantik ini. Di umur yang sudah melalui kepala tiga, Fenita mengakui begitu melihat perawatan kulitnya, terutama untuk mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti flek hitam dan kerutan.

“Waktu umur aku masih 25 tahun, saat itu ya bukan saat ini, aku sudah sempat dengar kalaupun di umur itu pergantian kulit sudah mulai melambat. Jadi, sejak umur 25 tahun, aku sudah mulai menjaga kulit,” kata Fenita di acara peluncuran Wardah Renew You Series, di Gandaria City Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Tanda-tanda penuaan pertama yang dirasakan oleh Fenita yakni noda hitam, setelah itu baru ada kerutan-kerutan halus.

“Isyarat penuaan yang pertama saya rasakan yakni noda hitam, karena cahaya matahari dan lampu syuting. Walau lampu syuting dapat bikin para artis tampil lebih bersinar, namun padahal dampaknya bisa percepat penuaan,” tangkisnya.

Oleh karena itu, Fenita selalu teratur menggunakan produk anti aging. Plus menggunakan tabir surya saat traveling. Namun tidak hanya itu, olahraga, makan-makanan yang sehat dan menghindari depresi pun tak kalah penting.

Ikut mengikuti sang istri di acara yang sama, Arie Untung tidak melarang bahkan memuji istrinya yang perduli dengan perawatan diri biar tetap cantik. Arie pun sabar saat ‘menunggu’ istrinya berdandan.

“Untung aku tidurnya lama, jadi tak nunggu lama cocok ia dandan. Demikian bangun sudah tuntas dandannya. Malahan, yang suka mencari ia anak aku. Namun, bagus sich meluangkan waktu untuk percantik diri. Kalaupun pria kan meluangkan waktu untuk kegemaran, wanita biasanya untuk kecantikan,” ujar Arie. (ria)

LEAVE A REPLY