Kate MIddleton bergaya santai. Foto: CNN Indonesia

IDNEWS.CO.ID – Kehidupan Kate Middleton selalu menjadi perhatian dunia. Terutama bab berat badannya. Mulai dari sebelum menikah dengan Pangeran William sampai memiliki tiga anak, badan Kate tetap langsing. Bahkan juga, saat berbadan dua, berat badan Kate tetap konstan.

Kate diketahui suka dan suka mengerjakan olahraga, ia pula selalu makan-makanan yang tepat untuk meyakinkan ia memiliki daya yang cukup. Tidaklah heran jika istri dari Pangeran William ini tetap kelihatan ramping.

Tidak hanya hanya itu, ternyata ipar dari Pangeran Harry ini diketahui jalani diet. Diet harian Kate diketahui dipenuhinya dengan buah-buahan, sayuran, dan pilihan makanan sehat yang trendi.

Terkecuali itu, ia pula diketahui ikuti diet dukan. Diet dukan sendiri merupakan diet yang menempatkan skema makan makanan rendah karbohidrat dan tinggi protein. Diet yang menempatkan skema makan sayuran dan lemak sehat ini diketahui membantunya menurunkan berat badan waktu melahirkan.

Lalu seperti apa saja menu makan Kate hingga memiliki berat badan konstan? Di bawah ini sejumlah menu keseharian yang dikonsumsi Kate seperti dilansir dari laman Mirror.

Sarapan

Beritanya, Kate selalu minum smoothie saat pagi dan sore hari. Menurut Mail Online, dia menggabungkan spirulina, kale, matcha, bayam, romaine, ketumbar, dan blueberry untuk minuman sehat.

Makan siang

Untuk makan siangnya, Kate menyukai salad dan 1 mangkuk buah. Ia pula coba makan makanan yang menolong mempertahankan kesehatan kulitnya, termasuk banyak salad semangka, gazpacho, goji berry, tabbouleh dan ceviche.

“Kate sudah memiliki figure yang sempurna tetapi motivasinya yaitu untuk mencapai kulit yang bersinar,” kata seorang sumber.

Makan malam

Untuk makan malam, keluarga kerajaan ini masih tradisionil. Makan malam favorit William yaitu ayam panggang dan Kate rupanya membuat kari dan sup. Pasangan ini diadukan membuat sosis mereka sendiri di rumah.

Kate pula membuat George dan Charlotte terjebak dalam kegiatan memasak dan memberitahu kalau mereka suka menolong. Saat kunjungan ke Sekolah Basic Lavender untuk menandai Minggu Kesehatan Mental Beberapa anak awal tahun ini, ia mengatakan ia mengajari anaknya untuk membuat pasta keju.

Matthew Kleiner-Mann, kepala eksekutif Ivy Learning Trust, yang lakukan perbincangan dengannya selama kunjungan kalau beberapa anak Kate amat suka memasak. Kate pernah juga menceritakan, bagaimana mereka memasak untuk keluarganya.

“Satu hari mereka membuat pasta keju. Satu mengeduk tepung, satu masukkan susu dan mentega. Serta mereka membuat salad dan yang lain. Makanan penting baginya dan ia menyadari jalinan di antara kesehatan mental dan latihan fisik,” ujarnya.

Makanan Ringan

Kita ketahui kalau cokelat berubah menjadi salah satunya makanan gampang yang cukup disukai banyak orang. Akan tetapi Kate menentukan mengonsumsi makanan gampang yang lbih sehat. Berdasar laporan, ia nikmati buah berikan yang di gabung dengan susu almond.

Sebelum mengawali kehidupan kerajaan, Kate seringkali kelihatan berkunjung ke toko lokal untuk ambil paket Haribo.

“Dia hadir bersama ibunya dan beli Haribos. Ia pula beli roti Prancis, ham, daging asap, krim dan telur, dan majalah favoritnya, Hello! Tatler dan Elle,” kata Pemilik toko lokalnya, toko Peaches Spar di desa aslinya, Bucklebury, Berkshire.

Minuman keras

Kate tidak sempat mengonsumsi minuman keras, bahkan selama waktu sekolahnya. Salah satunya rekan tahun pertamanya, Florence, sebelumnya mengatakan kalau Kate tidak sempat dapat memakan sehelas anggur.

“Ia tidak sempat tertarik untuk serius mabuk. Ia tidak sempat melepaskan dirinya terlepas kendali,” ujarnya.

“Disaat kebanyakan orang mabuk, Kate seringkali cuma menyesap satu gelas anggur,” kata rekan Kate yang lain.

“Ia bukan peminum anggur yang berat. Satu gelas Chardonnay yang dingin sekali waktu 6 sore sudah cukup,” kata yang lain.(ach)

LEAVE A REPLY