Lifestyle

Ramalan 2021: Marak Prostitusi, Narkoba hingga Artis Meninggal

IDNEWS.CO.ID – Seorang paranormal, Mbak You telah menyampaikan penerawangannya tentang apa yang terjadi pada tahun 2021 mendatang. Dari dunia hiburan tanah air ia menyampaikan akan cukup banyak kasus yang terjadi. 

Hal itu dikarenakan sulitnya mencari lahan pekerjaan dan membuat banyak orang menjadi berpikiran instan untuk mendapatkan uang. 

“Gegernya itu semua jaman semakin susah orang mencari rejeki semakin susah banyak orang berfikir instan untuk mencari rejeki. Narkoba meningkat prostitusi meningkat dan konflik kejahatan atau penjarahan akan ada di 2021,” ucap Mbak You dikutip dari YouTube Ganjil Misteri, Sabtu, 28 November 2020.

Mbak You menerawang akan ada artis yang terlibat kasus narkoba. Hal ini akan cukup membuat publik terkejut karena sang artis turut berperan sebagai penjual. 

“Ada artis persahabatan terjaring narkoba tapi dia adalah salah satu jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga menjalin ke persahabatan dan merebak kemana-mana akan tertangkap di Jakarta. Tapi memang salah satunya bukan orang Jakarta, tapi memang mereka publik figure dan persahabatan itu jadi komitmen untuk jual beli hal tidak baik itu,” katanya. 

Mbak You juga menerawang akan ada kasus perselingkuhan dari seorang artis yang dianggap sangat alim. Selain itu juga akan kasus prostitusi yang melibatkan artis dan pejabat.

“Artis yang dianggap alim akan ada disana (kantor polisi). Kasus selingkuh dengan istri orang. Skandal seks atau artis pejabat akan terungkap satu yang paling heboh. LGBT akan melebar, kemarin ada yang masuk dan nanti akan masuk lagi,” ucapnya. 

Bukan berlomba-lomba melalui karya, 2021 akan banyak artis yang justru berlomba untuk membuat setingan. 

“Di dunia hiburan akan banyak setingan jangan sampai kaget, bagaimana bisa naik terkenal dengan membuat suatu permainan dan akan berlomba-lomba cemoohan dunia hiburan,” katanya. 

Kabar duka juga akan menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pelawak senior dengan huruf O dikabarkan akan meninggal dunia. Begitu juga dengan seorang artis muda. 

“Artis muda yang banyak jadi pujaan banyak orang meninggal karena overdosis ada huruf S ada juga dibelakangannya ada M juga. Karena kebiasaan yang dia lakukan,” tegasnya.

Back to top button

Adblock Aktif

Mohon Non - Aktifkan Adblock Pada Browser Anda !