Khabib Nurmagomedov

IDNEWS.CO.ID – Khabib Nurmagomedov bereaksi aneh saat menjalani sesi timbang badan UFC 254 jelang melawan Justin Gaethje di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 25 Oktober 2020.

Sesi timbang badan digelar Jumat 23 Oktober 2020. The Eagle datang menggunakan celana, sweatshirt biru, dan kacamata hitam.

Saat akan menaiki timbangan, Khabib meminta dua orang ofisial UFC untuk memegangi handuk saat ia akan melepaskan celananya. Tampaknya, Khabib cemas bahwa berat badannya melebihi standar 155 pound atau 70,3 kilogram.

Dalam video yang diunggah BT Sport, lerlihat wajah tegang Khabib dalam beberapa detik. Khabib kemudian menghela nafas lega saat dia masuk dengan berat 155 pound. 

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov

Baca Juga: File Rahasia Penyebab Tiger Woods Kecanduan Seks

Khabib kemudian terlihat bersyukur dan mengusap wajah menggunakan tangan. Reaksi Khabib ini pun membuat jagat media sosial menjadi ramai. 

Pasalnya, reaksi Khabib tak seperti pertarungan-pertarungan sebelumnya. Pada UFC 229 melawan Conor McGregor petarung asal Rusia itu tampil sangat percaya diri. Bahkan, dia tak sampai melepas celananya.

Hal serupa terjadi saat melawan Dustin Poirier di UFC 242, Khabib melakukan timbang badan dengan mengenakan celana pendek.

Sementara Gaethje terlihat sangat percaya diri saat melakukan timbang badan. Gaethje hanya mengenakan celana boxer dan langsung dinyatakan memiliki berat badan 155 pounds.

Khabib sejatinya dijadwalkan untuk mempertahankan sabuk juaranya melawan Tony Ferguson pada bulan April 2020, tetapi pertarungan mereka yang ditunggu-tunggu gagal untuk kelima kalinya karena pandemi virus Corona COVID-19.

Baca Juga: Tega, Kisah Tiger Kebelet Ngeseks Tinggalkan Ayah Lagi Kritis

Dan tanda tanya muncul atas masa depan bintang Khabi yang tak terkalahkan setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal pada bulan Juli 2020.

Khabib sekarang berharap untuk memperpanjang rekor MMA-nya yang tidak bercacat menjadi 29-0 ketika dia mampu mengalahkan Gaethje.

LEAVE A REPLY