Ilustrasi garis polisi. Foto: Metrotvnews.com

IDNEWS.CO.ID – Dua gadis tercebur ke Sungai Buaya di Kecamatan Bangun Purban, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu, 22 Maret 2020. Saat kejadian, korban asyik berfoto selfi dibebatuan besar dan terpeleset.

Atas kejadian itu, pihak kecamatan setempat melaporkan ke Kantor SAR Kota Medan?. Tim turun dengan perlengkapan melakukan penyisiran untuk melakukan pencarian korban.

Seorang korban bernama Winda Saputri (14) warga Desa Bangun Purba Tengah, Kecamatan Bangun Purba ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin petang, 23 Maret 2020, pukul 18.05 WIB.

?”Dengan koordinasi dan sinergitas kita yang baik dengan tim SAR gabungan lainnya. Akhirnya, korban bisa kita temukan, korban tersangkut di Jangkar yang digunakan warga secara manual,” ujar Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, malam ini.

?Karena hari sudah malam, pencarian seorang korban bernama Rahma Aulia (14) akan dilanjutkan pada besok pagi, Selasa, 24 Maret 2020. Dengan formasi kekuatan tim yang sama dibantu oleh warga sekitar.

“Kedua remaja putri ini diinformasikan hanyut setelah terpeleset saat berfoto selfie di Sungai Buaya, Desa Mabar, Bangun Purba. Kejadiannya pada Minggu sore, sekitar pukul 16.30 WIB,” ujar Humas Kantor SAR Medan, Sariman S Sitorus. (fat)

LEAVE A REPLY