Seorang remaja merusak motor kekasihnya.

IDNEWS.CO.ID – Satuan Lalu Lintas pada Kepolisian Resor Tangerang Selatan akan melakukan pemeriksaan kondisi Adi Saputra, pemuda yang mengamuk saat diberikan sanksi tilang oleh petugas di Jalan Letnan Soetopo Serpong, tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019) kemarin.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui apakah pengendara dipengaruhi narkoba atau tidak saat mengamuk dan melakukan pengrusakan pada motor matic milik teman wanitamya tersebut.

“Nanti kita akan lakukan pemeriksaan. Kita belum dapat memastikan,” katanya Jumat (8/2/2019).

Lalu juga menjelaskan, Adi langsung mengamuk usai diberhentikan petugas. Saat itu tidak ada yang melawan petugas, hanya dia yang merusak motornya sendiri secara tiba-tiba ketika tahu tidak membawa surat kendaraan atau berkendara.

“Dia tidak membentak dan memohon untuk tidak ditilang, kemudian marah marah. Ini baru pertama kali terjadi di sini,” ungkapnya.

Hingga saat ini pun, polisi masih menunggu pihak Adi menunjukkan surat-surat kendaraan. Sedangkan, motor yang mengalami kerusakan dengan nomor polisi B 6395 GLW masih di Mapolres Tangerang Selatan.

Diketahui, amukan Adi itu terjadi pada pukul 06.36 pagi, bermula saat, anggota Satlantas Polres Serpong atas nama Bripka Oky, memberhentikan motor yang dikendarai dia dengan kekasihnya.

Pada proses penilangan tersebut, pengemudi melakukan kesalahan dimana, pengendara dan penumpang tidak mengenakan helm serta, menunjukan SIM dan STNK kendaraannya.

Saat itu, Bripka Oky langsung menilang yang bersangkutan. Namun reaksi yang didapat petugas oleh pengendara diluar dugaan, Adi merasa tidak terima diberikan surat tilang akhirnya, mengamuk dengan merusak motor yang belakangan diketahui milik kekasihnya. (ndi)

LEAVE A REPLY