Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah.

IDNEWS.CO.ID – Pasangan selebritas Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi berubah menjadi suami istri. Ke-2 mempelai ini langsungkan pernikahan di Mason Pine Hotel Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 1 Desember 2019.

Prosesi ijab qabul kedua pasangan berjalan secara tertutup dari awak media. Pernikahan cuma disaksikan langsung oleh keluarga inti dan kerabat dekat kedua mempelai.

Sedangkan, wartawan mengabadikan pernikahan kedua pasangan melalui layar plasma yang telah disediakan oleh panitia pengelola. Kedua mempelai tampil cocok dengan balutan busana serba putih. Pernikahan sendiri digelar dengan mengangkut kebiasaan sunda.

Prosesi pernikahan kedua pasangan dimulai pada waktu 14.30 WIB. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, setelah itu dilanjut khutbah pernikahan yang disampaikan Muhammad Hafiz.

Kala membacakan ijab qabul, Rezky Aditya tidak mengalami halangan. Walau tampil tegang, pria berumur 34 tahun itu akhirnya resmi mempersunting Citra Kirana.

“Aku terima nikah dan kawinnya Citra Kirana bin Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai
Rp1.122.019 dan logam mulia seberat 150 gram dibayar lunas,” tutur Rezky Aditya.

Setelah usai ucapkan ijab qabul, kedua mempelai diagendakan menggelar resepsi pernikahan di area yang sama sekitar waktu 19.00 WIB. (ria)

LEAVE A REPLY