Ricardo Rodriguez. Foto: CalcioMercato.com

IDNEWS.CO.ID – Agen Ricardo Rodriguez, Gianluca Di Domenico, membantah kliennya akan meninggalkan AC Milan pada Januari 2020 nanti.

Belakangan Rodriguez dikabarkan akan meninggalkan Milan, setelah minimnya menit bermain yang didapat musim ini. Di mana ia baru dimainkan di empat laga, dengan total menit bermain selama 342 menit.

Menanggapi kabar tersebut, Gianluca mengatakan itu hanya spekulasi media saja. Dan ia menegaskan kliennya tidak pernah melarikan diri dari masalah.

“Ini semua spekulasi media. Ricardo tumbuh di Zurich, dia menghabiskan lima setengah musim di Wolfsburg dan dia berada di Milan selama dua setengah tahun, jadi jelas bahwa dia tidak pernah melarikan diri dari masalah,” ungkap Gianluca.

“Saat ini, tidak ada alasan untuk panik. Memang benar bahwa ia tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir, tetapi ini adalah bagian dari sepak bola karena di tim papan atas harus selalu ada dua bek kiri yang kuat,” lanjutnya.

“Pelatih baru baru saja tiba di Milan sehingga akan ada kemungkinan baru. Sekarang dia fokus pada tim nasional,” tandasnya menutup. (ach)

LEAVE A REPLY