Nora Alexandra dan Jerink

IDNEWS.CO.ID – Nora Alexandra selalu menemani Jerinx dalam menghadapi kasus hukumnya. Bahkan Nora ikut ke dalam mobil tahanan bersama Jerinx dan jaksa. Di dalam mobil Jerinx memeluk erat sang istri. Nora awalnya menyapa bagi siapa saja yang melihat video tersebut.

“Oke guys, jadi….” ujar Nora.

Belum selesai mengucapkan kalimat pembuka, Nora menanyakan apakah Jerinx rindu dengannya atau tidak. Jerinx tanpa ragu menjawab pertanyaan itu. Bahkan jerinx langsung meluapkan kerinduannya.

“Kangen,” kata Jerinx yang kemudian mencium pipi dan bibir istrinya tersebut.

Jerinx memuji sang istri yang semakin cantik. Mereka pun bersyukur sat ini kedua tangan Jerinx tidak harus diborgol sehingga bisa memeluk erat sang istri.

“Saya tambah gendut dan istri saya tambah cantik, sudah enggak diborgol lagi,” kata Jerinx.

Nora kemudian berterimakasih kepada jaksa atas hal tersebut. Jerinx terus memeluk erat dan sesekali mendaratkan ciumannya di pipi Nora Alexandra.

“Cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut,” ucapnya.

Selain itu, sampai saat ini, Nora terus menyuarakan aksi solidaritas dan suara-suara yang ingin Jerinx dibebaskan. Dalam unggahan terbarunya, Nora mengunggah ulang mengenai aksi yang menyuarakan pembebasan Jerinx.

“Kami sama-sama mempunyai rasa empati terhadap bli #JRX dan perspektif yang mirip bahkan sejalan, yaitu bukan keterbatasan/kekurangan secara fisik masing-masing dari diri kita yang menyebabkan rusaknya sistem hukum negeri ini, tetapi hilangnya rasa KEMANUSIAAN dan tertutupnya hati nurani yang membutakan KEBENARAN. Sakit jiwa penguasa yg semakin berkuasa dengan segala cara tidak bisa lagi diobati,” tulis Nora. (ria)

LEAVE A REPLY